Monday, May 04, 2009

Kasihnya Hujan




P/s : kata kata dari sajakini saya ambil separuh dari isen di blog Bunga Rampai yang bertajuk kasihnya Hujan.

2 Bangsawan Menatang Sembah:

from haloscan said...

tapi sekarang nih musim panazz....

aku pun selalu ke blog si rampai
SHIMI | Homepage | 05.04.09 - 11:21 pm | #

Gravatar aku sejuk dalam hujan.
mudin001 | Homepage | 05.05.09 - 12:12 am | #

Gravatar isk td dh komen error lak..

mencik arrrrrr
Tiara | Homepage | 05.05.09 - 9:43 am | #

Gravatar sayer suke hujan
Masy | Homepage | 05.05.09 - 12:46 pm | #

Gravatar Indah sajak ini. Menghargai usaha King menggunakan kata-kata dari isen saya. Mohon izin untuk letakkan di blog saya pada isen berkenaan.

Salam.
Bunga Rampai | 05.06.09 - 9:23 am | #

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)